ABOUT US

Deskripsi Singkat :

Kategori :

Bagikan ke :

About Us


SA'O CELLULER PERDANA adalah situs online yang menjual Nomor-Nomor Perdana Cantik Murah. Kami menjual berbagai macam Perdana dari berbagai macam Operator terkenal. Selain untuk Perdana, kami juga menyediakan Jam Tangan kwalitas terbaik. 



Berstatus sebagai wiraswasta, saya Ahmad Sarno membuat toko online kecil ini. Berawal dari niat saya untuk membangun perekonomian keluarga, demi Istri dan Anak saya. Jadi, barang yang saya jual ini langsung saya milik saya adapun untuk Jam Tangan saya dapat dari teman saya yang mempunyai toko jam tangan tanpa melalui pihak lain.



Selain toko online kami juga memiliki sebuah toko kecil yang tepatnya di Desa Selanegara Kecamatan Sumpiuh Kabupaten Banyumas Jawa Tengah. Untuk Produk Jam Tangan adalah kwalitas KW SUPER.



Untuk pemesanan silahkan baca langsung di form ORDER.





Karena yang saya jual adalah Nomor-Nomor Cantik jadi maaf jika anda bertanya tentang isi pulsa berapa? Segel atau tidak?  Nomor area mana? Kami tidak menjual isi pulsa ataupun segelnya apa lagi area.



Terima kasih telah mengunjungi Toko Online kami, selamat berbelanja !
ORDER SEKARANG :

Untuk Pembelian dalam jumlah Banyak, Silakan Kontak Customer Service Kami untuk mendapatkan harga terbaik


pesanHOTLINE Hubungi Kami di Contact
antarPENGIRIMAN dengan Kurir Terpercaya

Produk Terkait :

 
Support : Digital Areas | MegaCara
Copyright © 2011. SA'O CELL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger